Harian Dewata

Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Lonjakan tinggi itu terkonfirmasi dari data di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung. Saya tak me rinci angka- angkanya. Poin utama yang ingin saya sampaikan adalah bagaimana selanjutnya yang sebaiknya kita lakukan bersama untuk menurunkan angka kasus terkonfirmasi Covid, salah satu penyebab kenaikan kasus covid di Bandung adalah kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatanyang menurun.

Kecenderungan masyarakat di ruang publik yang masih banyak tidak menggunakan masker, misalnya, perlu perhatian dan solusi yang tepat. Oleh karena, pengawasan dan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan dari Pemerintah Kota Bandung tidak boleh kendur.Operasi-operasi penegakan hukum layak untuk diperkuat karena ada kecenderungan masyarakat sudah mulai lalai untuk menjaga protokol kesehatan.

kuncinya adalah pengawasan dan penegakan aturan. Toh, regulasi yang ada dinilai sudah cukup masyarakat kembali disiplin menerapkan protokol kesehatan. Terutama masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Pagebluk Covid-19 belumlah ber akhir. Perjuangan bersama melawan virus corona masih harus di lanjutkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.