Harian Dewata

Program Ngabuburit Vaksin Sedot Animo Masyarakat

Program Ngabuburit Vaksin cukup diminati oleh masyarakat di wilayah Kuta Selatan. masyarakat sangat antusias datang ke lokasi vaksinasi yang dipusatkan di Masjid Al Fatah, Lingkungan Taman Griya, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. program ngabuburit vaksin yang dilaksanakan di Kuta Selatan merupakan program vaksinasi yang dilaksanakan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Binda Bali bekerja sama dengan UPT Puskesmas Kuta Selatan.

Rata-rata yang mendominasi vaksinasi adalah mereka yang belum melakukan vaksin booster. Mereka yang ikut vaksinasi kebanyakan tinggal di perumahan dan yang belum bisa vaksin sebelumnya karena tensi, rentang waktu vaksin dan masalah lain, program ngabuburit vaksin sebenarnya dilakukan karena adanya masukan dan hasil koordinasi di lapangan. Sebab, vaksin booster menjadi persyaratan bagi calon pemudik. Hal itu terbukti cukup diminati oleh warga pendatang. program vaksinasi booster sudah dulu dilaksanakan dengan menyasar keseluruhan desa atau kelurahan di Kecamatan Kuta Selatan.

Program ngabuburit vaksin baru 3 kali dilaksanakan di Kabupaten Badung. Namun, berkaca dari cukup tingginya animo masyarakat yang mengikuti vaksinasi itu, tidak menutup kemungkinan program ini akan kembali dilanjutkan. “Kami akan lakukan evaluasi dulu. Kalau memungkinkan dilanjutkan, bisa saja nanti kita lanjutkan,

Leave a Comment

Your email address will not be published.