Harian Dewata

Cerita Bahagia Warga Sekitar Istana Tampaksiring Bertemu Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Istana Tampaksiring di Gianyar, Bali. Jokowi sempat menyapa warga sekitar.

Salah seorang warga bernama Wayan Sukri mengaku bergetar jantungnya saat bertemu Jokowi. Wayan Sukri tak bisa membendung haru lantaran informasi kedatangan Jokowi ke Istana Kepresidenan Tampaksiring benar terjadi.

“Suksma, Bapak. Saya mendengar ini bergetar jantung saya,” kata Wayan Sukri, melalui keterangan yang disampaikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Kamis (5/5/2022).

Haru juga dirasakan Nyoman, warga Desa Tampaksiring yang juga bertemu dengan Jokowi. Nyoman mengaku bangga bisa bertemu secara langsung dengan Jokowi. Menurutnya, ini pertama kalinya kepala negara datang ke Istana Kepresidenan Tampaksiring.

“Saya bangga sekali bertemu Bapak Presiden. Baru sekali ini Bapak Presiden masuk ke Istana Tampaksiring,” kata Nyoman.

Mengenakan sarung cokelat, Jokowi membagikan sembako kepada warga sekitar Istana. Seorang warga bernama Dewa menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan bantuan Jokowi kepada masyarakat sekitar Istana.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang mungkin saya sebagai rakyat kecil baru pertama kali bisa bertemu langsung dengan Bapak Presiden, dan atas bantuan Bapak kepada masyarakat kecil,” ucap Dewa.

“Semoga amal-amal bapak ini berkenan di hati masyarakat Indonesia secara keseluruhan,” tambahnya.

Sumber : detik.com

Leave a Comment

Your email address will not be published.