Harian Dewata

Bersyukur, Indonesia Dipimpin Orang Baik “Presiden Ir H Joko Widodo”

Kita bersyukur bahwa pemimpin negara dan bangsa Indonesia adalah Presiden Jokowi, orang baik yg jujur ini dalam menghadapi pandemi corona covid-19 bersifat tenang dan sabar, tdk terpengaruh dgn negara lain yg melecehkan, tdk terpengaruh dgn oposisi yg melecehkan, menghujat dan terus mendesak Lockdown.” Ketenangan dan kesabaran adalah salah satu jalan menuju kesuksesan “.

Kita bersyukur bahwa pemimpin negara dan bangsa Indonesia adalah Presiden Jokowi, orang baik yg sederhana ini dalam menghadapi pandemi corona covid-19 tidak gegabah, tidak tergesa2 dalam mengambil keputusan, tidak terpengaruh dgn negara lain yg melecehkan, tidak terpengaruh dgn oposisi yg melecehkan, menghujat dan terus mendesak Lockdown.” Gegabah/tergesa2 adalah sumber malapetaka “.

Kita bersyukur bahwa pemimpin negara dan bangsa Indonesia adalah Presiden Jokowi, orang baik yg rendah hati dan pemaaf ini dalam menghadapi pandemi corona covid-19 ini bersikap hati2 dan penuh perhitungan akan dampak sosial yg luas dan berat, tidak terpengaruh dgn negara lain yg melecehkan, tidak terpengaruh dgn oposisi yg melecehkan, yg menghujat dan dan terus mendesak dgn jebakan Lockdown.” Hati2 dan perhitungan sehingga tdk salah jalan dan masuk jurang “.

Kita bersyukur bahwa pemimpin negara dan bangsa Indonesia adalah Presiden Jokowi, orang baik yg sedikit bicara dan banyak kerja ini dlm menghadapi pandemi corona covid-19 bersikap arif dan bijak, bagi orang baik ini kepentingan rakyat adalah diatas kepentingan politik, jgn sampai rakyat panik dan terjadi kekacauan kerusuhan, maka keputusan yg diambil bukan Lockdown.

Tidak peduli dgn oposisi yg terus menghujat, tidak peduli dgn para kadrun yg terus mempolitisasi dan memprovokasi C-19, karena yg dipikirkan Presiden Jokowi adalah rakyat kecil, kepedulian yg sgt terhadap rakyat kecil. Terbukti opsi PPKM yg diambil Presiden Jokowi terbukti efektif jauh menurunkan angka kasus positif covid-19, meskipun oleh para pembenci Presiden Jokowi PPKM dipolitisasi dan diprovokasi, masyarakat diprovokasi utk demo menolak PPKM lalu menjatuhkan Presiden Jokowi. Terbukti Lockdown tidak efektif menurunkan angka kasus positif covid-19, malah dengan lockdown angka kasus positif covid-19 semakin meningkat dan ini terbukti di negara Malaysia dan Filipina, kedua negara ini melakukan lockdown sekian bulan tetapi gagal total, malah perekonomian terpuruk, sedangkan kasus yg positif covid-19 semakin meningkat.

Dinegara kita Indonesia hanya tersisa 5 zona merah. Demikian juga dengan laju vaksinasi covid-19 dinegara kita Indonesia adalah peringkat ke 6 dunia, kita apresiasi tinggi pencapaian dan keberhasilan Presiden Jokowi ini.” Presiden Jokowi adalah pemimpin pelayan rakyat, bersatu dgn rakyat, merasakan sakit rakyatnya “.

Bukan berlebihan, tetapi Tuhan sgt suka/senang dgn manusia yg pandai bersyukur, Terima kasih Tuhan kami telah dianugerahi pemimpin yang baik dan peduli :” Ir.H.Joko widodo “.

Meskipun angka yg positif covid-19 dinegara kita terus menurun, janganlah kita bergembira dan lupa tidak disiplin lagi.Tetap waspada dan tetap disiplin.

Jatuh bangunnya negara ini, sangat tergantung dari bangsa ini sendiri. Makin pudar persatuan dan kepeduliaan, Indonesia hanyalah sekedar nama dan gambar seuntaian pulau dipeta.( M. Hatta ).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *